Janji Belikan Motor dan Dinikahi, Nelayan Nodai Bocah 13 Tahun

Belitung Timur, 27-01-2022 | Sarwamedia.com

Dengan jurus mengumbar janji akan membelikan sepeda motor dan di nikahi. Pria berinisial R (37) yang berprofesi sebagai nelayan mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) warga salah satu Kecamatan di Belitung Timur yang masih berumur 13 tahun.

Berdasarkan laporan ke pihak kepolisian, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada tanggal 27 November tahun 2021 lalu. Akibat perbuatannya tersebut, R akhirnya di ringkus pihak kepolisian Unit Reskrim Polres Beltim Sabtu (22/1/2022).

Terbongkarnya kasus ini berawal dari informasi yang di dapatkan sang ayah dimana kabar yang di dapatkan bahwa Bunga memiliki hubungan khusus dengan pelaku, kemudian ayah korban menemui teman korban, lalu teman korban membenarkan bahwa antara korban dan pelaku ada hubungan khusus.

Merasa ada yang aneh dalam hubungan tersebut pelapor lalu menyuruh istrinya menanyakan cerita tersebut kepada korban, dan berdasarkan keterangan korban kepada orang tuanya, pencabulan itu bermula saat pelaku mengajak korban bermain Badminton di daerah Kecamatan Simpang Pesak, Beltim, Sabtu (27/11/2021) pukul 20.00 WIB.

Setelah selesai bermain badminton pelaku mengajak korban ke belakang lapangan badminton. Awalnya korban menolak, tapi pelaku tidak putus asa. Selanjutnya Ia melancarkan rayuan kepada korban dengan janji yang manisnya mengalahkan manisnya gula seberat 1 ton.

Dimana dalam rayuannya pelaku mengatakan akan membelikan korban motor dan menikahinya setelah korban lulus SMP. Korban tergiur dan akhirnya terjadilah perbuatan pencabulan tersebut.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, sang ayah akhirnya melapor ke Polsek Dendang.

pelaku melakukan pencabulan kepada korban dengan cara memegang alat kelamin dan payudara sebelah kiri korban, serta mencium pipi dan bibir korban,” kata Kapolsek Dendang IIptu Rochli Hanafi.

Ia menambahkan, pasca mengamankan pelaku. Pihaknya langsung mengambil keterangan dan melimpahkan kasus ini ke Unit PPA ke Satreskrim Polres Belitung Timur.

"Kasus ini sedang dalam penyidikan di Satreskrim Polres Belitung Timur. Polisi juga sudah resmi menahan pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka,” pungkas Iptu Rochli Hanafi. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda