Kesal Tak Dipinjami Uang Rp 20 Ribu, Dua Remaja Ini Nekat Lukai Temannya

  • Update Jumat, 4 November 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 227 kali

Belitung, 04-11-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pelajar berinisial AF (16) terpaksa harus berhadapan dengan hukum. AF yang merupakan siswa kelas 10 SLTA ini diamankan oleh pihak Polsek Tanjungpandan lantaran melakukan tindakan penusukan terhadap korban berinisial EF (13) yang tidak lain merupakan teman pelaku.

Selain EF, korban lainnya adalah AP yang juga masih remaja dan juga merupakan teman dari pelaku. Akibat kejadian ini, EF mengalami luka sayatan pada bagian perut, sedangkan AP mengalami luka pada bagian dagu. Kedua korban saat ini sedang mendapatkan perawatan di RSUD H. Marsidi Judono, Tanjungpandan.

Sementara itu, pelaku saat ini sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan. Berdasarkan keterangan pelaku, sebelum melakukan tindakan penusukan tersebut, pelaku sempat pulang ke rumah untuk mengambil sajam miliknya.

"Pisau itu aku ambil di rumah, jadi aku sempat pulang ke rumah sendiri, habis itu aku balik lagi," ujar pelaku AF.

Peristiwa penusukan ini sendiri terjadi di Terminal Bus di Jalan Jenderal Sudirman. Pada saat itu, pelaku dan korban sedang berkumpul bersama dengan teman-teman mereka. Tidak lama kemudian pelaku meminjam uang sejumlah Rp 20 ribu kepada korban. Setelah itu mereka sempat terlibat cekcok mulut dan saling dorong.

Karena kesal korban tidak mau meminjamkan uang kepada pelaku. Setelah terlibat cekcok pelaku langsung pulang untuk mengambil sajam miliknya.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary mengatakan bahwa pada saat kejadian, pelaku sedang dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol. Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani proses pemeriksaan.

“Saat kejadian, pelaku ini dalam kondisi mabuk karena telah mengkonsumsi arak," ungkap Kompol Dedy Nuary.

Nantinya pihak Polsek Tanjungpandan akan melimpahkan kasus ini kepada Polres Belitung apabila proses pemeriksaan telah selesai dilakukan untuk dilanjutkan pada proses berikutnya. (redaksi)

Dikutip dari berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda