Ketahuan Mencuri Kotak Amal, Pemuda di Kuala Lumpur Dimandikan Layaknya Jenazah

  • Update Jumat, 14 Januari 2022
  • Viral
  • Dilihat : 899 kali
Sarwamedia.com - Ketahuan mencuri kotak amal disebuah masjid di Kuala Lumpur. Seorang pemuda yang menjadi viral selama 2 hari belakangan. Hal itu dikarenakan akibat ulah pengurus masjid yang memberikan hukuman kepadanya dengan cara yang membuat bulu kuduk bergidik bagaimana tidak Paspemuda yang kepergok mencuri tersebut dihukum mandi layaknya jenazah.

Kejadian Viral ini diketahui terjadi di Malaysia ini diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, Kamis (13/1/2022). Di mana caption video tersebut.

"Ketika ketahuan nyuri kotak amal masjid, pemuda ini dihukum mandi layaknya jenazah," tulis keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Kamis (13/1/2022).

Dalam video, pemuda yang telah ketangkep basah mencuri kotak amal di sebuah masjid yang ada di Kuala lumpur tersebut ini terlihat berbaring di lempengan besi tempat orang masjid memandikan jenazah atau biasa di jadikan kamar mayat. Dalam video juga terlihat beberapa pria yang mengelilinginya. Salah satu dari mereka merupakan seorang imam masjid.hal itu tergambar dari dandanan pakaiannya dan hal itu dibperkuat oleh perkataan salah satu orang dalam video

Imam masjid itu terlihat mengenakan serban di kepalanya. Sementara Salah satu pria di video terlihat menyarankan untuk memandikan pemuda itu seperti jenazah.

"Kita mandi jenazah saja," ucap pria tersebut.

"Imam ada imam ini," tunjuk seorang pria kepada imam masjid.

Pemuda yang berbaring itu terlihat ketakutan dan seraya terus memegangi kepalanya. Selanjutnya dalam video menunjukkan tidak lama kemudian, imam masjid langsung mengambil slang air yang berada di ujung ruangan dan mirisnya Para pria di angsana juga turut menyarankan untuk mengambil sabun.

Imam masjid itu lalu menyalakan keran air sehingga keluar air dari slang yang digenggamnya. Sang Imam kemudian menyemprotkan air wajah pelaku pencurian kotak amal itu bahkan sempat memukulkan slang ke tubuhnya berapa kali mungkin kesal karena sementara pemuda terus menutup matanya.
 
Agar tidak terkena semprotan air yang dilakukan sang Imam. Pemuda tersebut berusaha bangkit dari posisi tidurnya Namun pemuda itu terlihat ditahan secara paksa oleh imam dan para pria yang ada di angsana.

"Diam diam diam. Baring, baring," ucap para pria di dalam video.

Video pemuda yang tepergok mencuri yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang setujung biar ada efek jera ada yang tidak setuju dengan hukuman tersebut.

"tetapi ya tidak usah emosi gitu banget pak. Langsung serahkan ke yang berwenang saja," tulis salah seorang warganet.

Ga sekalian masukin ke kuburan terus direkam di dalam kuburannya gimana rasanya tersiksa dalam kubur," ujar salah satu warganet. Sadis
(One)

Sumber media nasional TV dan kanal YouTube.
Form Komentar
Komentar Anda