Nekat Jual Sabu Karena Istri Mau Melahirkan

  • Update Minggu, 24 Oktober 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1197 kali
Mataram, 24-10-2021 | Sarwamedia.com
 
Uang memang tidak di bawa mati namun jika tidak ada uang serasa mau mati mungkin inilah yang di rasakan pria berinisial ID (22). Ia akhirnya nekat menjalani bisnis haram menjual sabu. Akibat Bingung mencari uang untuk biaya persiapan persalinan istrinya, ID memutuskan untuk menjual sabu di sekitar wilayah Kota Mataram.
 
Namun sayangnya karena masih bau kencur dalam bisnis jual beli Narkoba aksi ID cepat diendus petugas Polresta Mataram. ID akhirnya ditangkap petugas karena masyarakat melaporkannya. Ia di tangkap di Jalan AA Gede Ngurah, Wilayah Cakranegara Kota Mataram pada hari Jumat ( 22/10/2021).
 
Dari penangkapan IMD, polisi mengamankan sabu seberat 7,5 gram. Sementara itu, pelaku yang menyuplai sabu kepada IMD masih dalam pengejaran Yogi Kasat Resnarkoba Polresta Mataram AKP I Made Yogi Purusa menerangkan sabu tersebut dibeli Rp 3 juta. Oleh IMD kemudian dipecah menjadi lima bungkus kecil. “Satu bungkus rencananya akan dihargai Rp 1 juta. Dengan begitu IMD dapat untung Rp 2 juta,” beber dia.(One/ berbagai sumber)
23:33
om marwan
 
 
Form Komentar
Komentar Anda