Nekat!! Polisi sudah Lepaskan Tembakan Pelaku Tetap Pilih Kabur daripada Ketangkap

  • Update Senin, 20 Desember 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1757 kali

Belitung, 20-12-2021 | Sarwamedia.com

Upaya Tim Cobra Satreskrim Polres Belitung menggulung para pelaku penyalahgunaan Narkoba patut mendapatkan acungan jempol. Bagaima tidak setelah sukses mengamankan dua orang pelaku yang berasal dari Bangka, Minggu sore (19/12/2021) Tim Cobra yang di komandani AKP Maulup Irsan kembali turun ke lapangan.

Tepatnya ke Desa Air Saga berencana untuk mengamankan dua orang yang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba berdasarkan hasil dari penyelidikan dan pengembangan kasus yang sedang mereka tangani.

Namun sayangnya usaha yang di lakukan petugas pada hari Minggu sore tersebut tidaklah membuahkan hasil, karena walaupun petugas sudah melepaskan tembakan pelaku tetap memilih lari daripada di tangkap.

Alhasil petugas hanya bisa mengamankan kendaraan yang dipakai pelaku, sebuah mobil Suzuki merk Ertiga dengan plat polisi 1739 XA yang di tinggal pelaku di pinggir jalan.

Bagaimanakah ceritanya?

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Minggu sore (19/12/2021) Tim Cobra Satreskrim Polres Belitung bergerak cepat menuju Desa Ai Saga. Pergerakan ini mereka lakukan karena petugas mendapatkan informasi bahwa dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba yang mereka cari berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan kasus Narkoba yang sedang mereka tangani berada di desa Air Saga menggunakan kendaraan kendaraan roda empat.

Mendapatkan informasi tersebut petugas pun langsung ke TKP namun sayangnya ketika petugas hendak melakukan penangkapan terhadap dua orang terduga pelaku upaya tersebut tidak berlangsung sukses karena saat melihat petugas datang keduanya langsung bergegas turun dari mobil yang mereka bawa dan kabur dengan cara masuk ke dalam semak belukar dan selanjutnya dalam sekejab menghilang dari pandangan mata.

Karena Kedua Orang Terduga tersebut berhasil kabur petugas akhirnya mengamankan mobilnya saja yang sengaja mereka tinggal agar lebih leluasa melarikan diri dan selanjutnya mobil tersebut langsung dibawa ke Mapolres Belitung.

Berdasarkan informasi

Kasatres Narkoba Polres Belitung AKP Maulup Irsan mengatakan, kedua terduga pelaku ini merupakan hasil penyelidikan dan pengembangan kasus narkoba yang sedang polisi tangani. Namun, saat polisi sedang melakukan pengintaian kedua terduga pelaku kabur dan melarikan diri.

Untuk jenis narkobanya belum kami ketahui, kedua terduga pelaku ini juga bukan DPO atau buronan. Tapi hasil penyelidikan dan pengembangan polisi,” kata AKP Maulup Irsan.

Ia menambahkan, saat ini anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap kedua terduga pelaku narkoba yang melarikan diri ini.

Sementara itu, warga sekitar bernama bercerita mengaku terkejut mendengar informasi dari tetangganya yang mengabarkan penjahat sedang berkeliaran di sekitar rumahnya.

Bahkan dirinya mendengar informasi anggota polisi menanyakan keberadaan seseorang dengan ciri-ciri memakai celana pendek dan baju biru.


Katanya polisi lagi ngejar orang tadi tetangga yang bilang. Memang di sekitar situ hutannya lebat dan tembus ke jalan belakang,” kata Manto yang rumahnya tak jauh dari lokasi tempat kedua terduga pelaku narkoba kabur.

Lebih lanjut kaburnya kedua terduga pelaku ini menjadi tontonan warga sekitar dan para pengendara yang melintas di lokasi kejadian. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda