Pemuda Berisik Ditegur Camat, Camat Justru Dikeroyok dan Rumahnya Diancam Dibakar

  • Update Selasa, 19 Juli 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 100 kali

Indragiri Hilir, 19-07-2022 | Sarwamedia.com

Seorang camat di Indragiri Hilir menjadi korban pengeroyokan dan mendapat ancaman rumahnya akan dibakar. Kejadian ini bermula ketika camat tersebut berusaha menegur para pemuda tersebut karena berisik. Namun naas, ia malah menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang pemuda tersebut.

Korban berinisial SY (47) merupakan seorang camat di Kecamatan Pulau Burung, Indragiri Hilir, Riau. Sedangkan dua dari empat pelaku berinisial KH (37) dan MA (19) telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (18/07/2022). Kejadian ini berawal ketika istri SY membangunkan SY karena mendengar suara ribut di depan rumah mereka.

"Ketika korban keluar, terlihat enam orang pemuda tengah asyik berkumpul di depan rumah," kata Kabid Humas Polres Inhil AKP Liber Nainggolan.

Berniat untuk mengingatkan para pemuda tersebut dan meminta mereka untuk pulang. Namun para pelaku justru tersinggung dengan korban dan malah melakukan pengeroyokan kepadanya. Akibat pengeroyokan itu, SY mengalami luka robek di kepala dan memar pada bagian wajah. Tak hanya melakukan pengeroyokan, mereka juga mengancam akan membakar rumah SY.

"Pelaku mengancam akan kembali dan melakukan pembakaran di rumah dinas korban," tutur AKP Liber Nainggolan.

Korban kemudian melapor ke pihak Polsek Pulau Burung. Pihak kepolisian kemudian melakukan pencarian. Dua dari empat orang pelaku telah diamankan. Sedangkan dua orang lagi sedang dalam pencarian. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda