Pilih Nginep di Penjara Daripada di Rumah

  • Update Kamis, 28 Oktober 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1061 kali

Tanjungpandan, 28-10-2021 | Sarwamedia.com

Menjalani kehidupan rumah tangga memang tak selamanya berjalan dengan mulus. Percekcokan serta salah paham antara suami dan istri pun menjadi hal yang cukup wajar. Tidak ada rumah tangga tanpa adanya sebuah keributan kadang hal-hal yang dak tidak masuk akal bisa menjadi pemicu pertengkaran

Namun, dengan adanya percekcokan serta salah paham tersebut seharusnya dijadikan sebagai pembelajaran untuk lebih meningkatkan komunikasi dan perhatian antar pasangan. Tentu saja, memiliki percekcokan atau bertengkar dengan pasangan menjadi hal patut dihindari. Bahkan, tak sedikit pula salah satu pasangan suami istri memilih untuk mengalah atau pura2 tidur dibanding kembali menyulut emosi.

Tapi hal berbeda justru dilakukan oleh seorang pria asal Guidonia, Italia. Dilansir Sarwamedia dari Liputan6.com, Kamis (28 /10/2021), pria 30 tahun ini justru memohon kepada polisi untuk memasukkannya ke dalam penjara.

Alasan pria tersebut saat memohon masuk ke penjara pun terbilang unik. Pasalnya, ia mendapati tinggal dirumah bersama sang istri sudah tidak dapat ditoleransi lagi karena seringnya pertengkaran yang terjadi.

Warga negara Albania tersebut diketahui telah menghabiskan waktu beberapa bulan di dalam rumah sebagai tahanan rumah atas kasus narkoba yang menjeratnya. Hukuman tersebut masih tersisa beberapa tahun lagi. Namun, memikirkan menghabiskan waktu di rumah bersama sang istri nampaknya bukan pilihan baik. Ia bahkan mengaku lebih suka berada di penjara dibandingkan rumahnya.

"Tangkap saya, saya tidak tahan berada di rumah bersama istri saya lagi, saya lebih suka penjara," kata pria berusia 30 tahun itu kepada polisi.

Permintaan pria ini pun tentu langsung dituruti. Bahkan, pihak kepolisian langsung memberitahu otoritas kehakiman agar pria tersebut dipindahkan ke penjara karena telah melanggar persyaratan tahanan rumahnya.

Rupanya, hal ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada 2016 lalu terdapat pula seorang pria yang diduga mencoba merampok bank Kansas City karena memilih untuk mendapat hukuman berada di penjara dibandingkan tinggal bersama sang istri yang cerewet. Dan alasan juga pernah lakukan oleh orang kita di Belitung gara-gara tidak tahan istrinya yang cerewet ia sengaja maling dan memukuli orang untuk dijadikan alasan di tangkap polisi trus di sidang dan masuk bui ada berapa alasan ia melakukan itu. Tapi yang utama karena gara- gara tidak tahan dengan istri.

Maklumlah di zaman sekarang ini kadan banyak orang Gahar di luar di dalem rumah seperti ayam kena Sampar. Pernah ada ujar-ujar yang menyatakan begini. Kalau suami bintang satu istri di rumah itu bntang dua. Itu istilah untuk aparat penegak hukum. Begitu juga berlaku di kehidupan preman, ibaratnya tatto boleh sebadan-badan. Disuruh istri nyapu dan nyuci. Jawabnya Asiyap.

Apakah ada pembaca Sarwa yang memiliki istri yang. Cerewet. Kalau ada banyak-banyak Istiqfar saja jangan ngungsi ke penjara. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda