Polisi Iya Maling Iya Juga

  • Update Kamis, 25 November 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1686 kali

Jika ada anekdot. Kalo Polisi juga manusia itu tidak salah karena mereka bisa menangis juga tertawa, kecewa dan lainnya. Walaupun kadang terlihat gagah dengan seragamnya yang salah itu jika ada anekdot.

Polisi maling juga ini baru salah dan dan kelakuan oknum melalukan lembaga karena polisi itu semestinya melindungi melayani. Namun hal ini tidak di lakukan oleh Oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Barat, Sumut, berinisial WP, ia terpaksa harus berurusan dengan hukum dan diamankan satuannya karena diduga mencuri sepeda motor tetangganya sendiri berinisial , H.

Bagaimana ceritanya?

Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu (21/11) di Jalan Alumunium III, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara saat oknum melancarkan aksinya korban sedang tidak berada di rumahnya.

Modusnya dengan cara meminjam sepeda motor itu kepada adik ipar korban. Setelah meminjam sepeda motor korban, Brigadir WP tidak kunjung datang untuk mengembalikan sepeda motor. Belakangan korban akhirnya mengetahui bahwa Brigadir WP bertugas di Polsek Medan Barat dan langsung melaporkannya ke Polsek.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman membenarkan terkait laporan tersebut. Dia menyebut pihaknya langsung mengamankan WP setelah menerima laporan kasus tersebut. Untuk mempertangung jawabkan perbuatan kotonya.

Dan saat ini Brigadir WP saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polrestabes Medan." Ujar Ruzi. Rabu(24/11/2021)

Kok Pak Pol tega ya. (One)

Sumber Berbagai Media Nasional

Form Komentar
Komentar Anda