Saat Berada di Tempat Karaoke, Pemuda Asal Pangkal Lalang Dikeroyok Hingga Meninggal Dunia

  • Update Senin, 5 September 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 4786 kali

Belitung, 05-09-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pemuda berinisial RP (22), Minggu (04/09/2022) dinihari tewas dikeroyok di halaman parkir salah satu tempat hiburan malam di Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Ia Meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit pasca mengalami pengeroyokan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa berdarah tersebut. Namun akibat pengeroyokan tersebut, RP yang merupakan warga Jalan Dahlan, Kelurahan Pangkalalang meninggal dunia saat akan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan dan sejumlah luka di tubuhnya.

Menurut informasi sementara, korban pergi ke tempat karaoke itu bersama tiga orang temannya. Ketiga teman korban saat ini masih berada di Polres Belitung menjalani pemeriksaan untuk di mintai keterangannya terkait peristiwa yang menyebabkan teman mereka meninggal dunia.

"Saya dapat kabar sekitar jam tiga. Kondisi dia (korban, red) sudah meninggal. Sepengetahuan saya korban jarang ke tempat hiburan sebab korban sudah memiliki istri,” kata kerabat korban. (Redaksi )

Form Komentar
Komentar Anda