Sadis!!! Penyuluh Agama Siram Istri Pakai Air Panas

  • Update Rabu, 10 November 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1166 kali

Jakarta, 10-11-2021 | Sarawmedia.com

Entah setan apa yang menguasai pikiran AD(39) seorang suami di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Bagaimana tidak tanpa perasaan Ia tega menyiram tubuh istrinya FH dengan air panas, padahal pekerjaannya adalah seorang penyuluh agama.

Dan mirisnya lagi Penganiayaan tersebut dilakukan gara-gara hal sepele yakni hanya dikarenakan istrinya mengetahui ada panggilan wanita lain di ponsel miliknya

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Nuangan Barat, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (5/11/2021).

Bagaimana kisahnya? Informasinya pada hari kejadian Hari itu pasangan suami istri terlibat percekcokan masalah rumah tangga.

Hal itu bermula gara-gara sang istri, ( korban,red) mengetahui ada telepon masuk ke hanphone suaminya sang penelpon adalah seorang wanita.

Cekcok tak dapat di hindari. Sang istri menduga suaminya selingkuh. Di belakangnya dengan wanita lain. Sang suami tidak terima dan marah lalu menyuruh istrinya diam jika tidak Ia mengancam akan menyiram air panas ke tubuhnya dan selanjutnya karena sang istri terus mengoceh. Ancaman tersrbut di realisasikan sang suami.

"Setelah kejadian itu polisi langsung menangkap pelaku AD. Pelaku kita tangkap pukul 02.00 Wita dini hari," kata Kapolsek Nuangan, Bolaang Mongondow Timur, AKP Sudarsono,

Dia menyebutkan, saat ini AD sementara diperiksa oleh penyidik. Hasil pemeriksaan, pelaku sempat mengelak melakukan penganiayaan kepada istrinya.

"Namun, setelah kita mengejar keterangan saksi yakni anaknya dan juga korban istrinya, pelaku tidak bisa mengelak lagi. Setelah diperiksa pelaku akan ditahan," ujarnya.

Lanjut Sudarsono, polisi juga sudah mengambil berita acara pemeriksan (BAP) FH istri yang menjadi korban penyiraman air panas.

"Saat ini korban dirawat di salah satu rumah sakit di Manado. Katanya dioperasi hari ini. Tim yang ke sana sudah mengambil BAP kepada korban," ungkapnya

Mengenai apa motif pelaku sehingga tega menyiram air panas ke tubuh istrinya, Sudarsono menerangkan, diduga karena selingkuh (dilansir dari berbagai sumber,)

Form Komentar
Komentar Anda