Seorang Wanita Alami Luka Tusukan di Sebuah Kamar Kos

  • Update Jumat, 21 Oktober 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 341 kali

Belitung, 21-10-2022 | Sarwamedia.com

Seorang wanita diduga menjadi korban penusukan di sebuah kamar kos di Desa Air Ketekok, Tanjungpandan, Belitung pada Jumat (21/10/2022) dini hari. Wanita tersebut diduga mendapat luka tusuk di bagian perutnya yang menyebabkan pendarahan parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Marsidi Judono. 

Berdasarkan informasi yang beredar, korban ditusuk oleh seorang teman laki-lakinya. Hingga sat ini, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya peristiwa penusukan yang terjadi pada larut malam ini. 

"Kejadiannya tadi subuh, tapi dia bukan yang ngekos di sini," ungkap seorang wanita penghuni kos tersebut. 

Menurut penuturan pemilik kos-kosan, korban awalnya datang hendak mengontrak di kos tersebut bersama seorang teman lelakinya pada Kamis (20/10/2022) sekira pukul 19.00 WIB. Namun korban meminta pertolongan kepada pemilik kos untuk menginap satu malam saja.

“Merasa tidak enak, saya berilah kunci kontrakan. Kemudian saya masuk ke dalam rumah. Saya berpikir tidak akan terjadi apa-apa, namanya juga sudah dewasa kan,” ungkap pemilik kos-kosan.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan proses olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. 

"Iya benar ada kejadian, saat ini anggota masih dalam proses penyelidikan. Untuk informasi lebih lanjut nanti bisa langsung ke KBO,” kata Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto.

Dikutip dari berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda