Suami Tega Bakar Istri.

  • Update Kamis, 4 November 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 966 kali

Riau, 04-11-2021 | Sarwamedia.com

Seorang suami di Kota Dumai, Riau tega membakar istrinya, pdiduga, yang melatarbelakangi perbuatannya pelaku tak ingin bercerai.

Kronologinya , pagi itu korban Rahmi (28) sedang menyiapkan dagangan di kios miliknya. Tak lama kemudian, datang Res (22) membawa bensin, lantas pelaku langsung menyiramkannya ke kios dan membakarnya.

Menurut para saksi, korban tidak mengetahui kedatangan pelaku, sehingga dia terjebak dalam kobaran api dan tak sempat selamatkan diri.

Setelah melancarkan aksinya, Res berusaha melarikan diri. Namun hal ini berhasil dicegah oleh warga yang melihat.fima akhirnya Wargapun menangkap pelaku bahkan Amukan massa tak dapat dihindari, karena emosi melihat aksi pelaku hingga polisi datang mengamankan masih ada beberapa warga yang masih sempat melayangkan pukulannya ke arah pelaku.

Setelah api dapat dipadamkan, korban ternyata yang sudah meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Aksi keji suami bakar istri ini tersebar melalui sebuah rekaman video dibeberapa media sosial. Warganet yang melihat video tersebut, mengecam tindakan biadab sang suami.

Diketahui dari akun Instagram @informasi.terkini86, salah satu akun yang mengunggah rekaman ini menyebutkan kejadian ini terjadi sekitar pukul 8.30 WIB pada Selasa (8/12/2020)Lalu di Simpang Kelakap Tujuh, Kota Dumai(***)

Form Komentar
Komentar Anda