Tak Terima Anaknya Diamankan Karena Mencuri Kotak Amal, Sang Ayah Mengamuk

  • Update Kamis, 1 September 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 184 kali

Bogor, 01-09-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pria berinisial WR (47) tak terima anaknya ditangkap dan dipukuli karena mencuri kotak amal. Karena tak terima, WR kemudian membacok seorang pemuda berinisial EFI (16) yang ikut menangkap anaknya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (30/08/2022) malam di wilayah Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Akibat perbuatannya, WR ikut diamankan oleh warga dan pihak kepolisian, hingga saat ini WR telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka.

Kejadian ini awalnya bermula ketika anak WR beserta seorang temannya ketahuan mencuri kotak amal di salah satu masjid. Anak WR dan temannya ketahuan dari hasil rekaman CCTV yang jelas memperlihatkan keduanya sedang menggotong kotak amal keluar masjid. 

Rekaman CCTV ini pun viral di media sosial. Akibatnya anak WR dan temannya diamankan oleh warga setempat dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh warga setempat.

Mengetahui anaknya diamankan warga, WR yang tak terima kemudian mendatangi lokasi dan segera mengeluarkan sebilah pisau daging. Pisau daging itu kemudian diayunkan sehingga mengenai korban. 

"Itu kan pelakunya dua orang, salah satu pelaku bapaknya nggak terima anaknya diamankan warga, terus bawa pisau daging, hantam korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu.

Setelah melakukan perbuatannya, WR langsung diamankan oleh warga dan Bhabinkamtibmas setempat untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak kepada pihak kepolisian. Saat ini WR telah berstatus sebagai tersangka. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda