Baznas Salurkan Santunan Buat Fakir Miskin di Desa Aik Ketekok

  • Update Jumat, 20 Mei 2022
  • Viral
  • Dilihat : 215 kali

Belitungg, 20-05-2022 | Sarwamedia.com

Basnaz Kabupaten Belitung hari ini Jumat (22/5/2022) menyalurkan santunan fakir/miskin di Desa Air Ketekok, hari ini berjalan lancar. Sebanyak 50 orang (mustahiq) datang ke kantor Banzas Belitung untuk menerima bantuan tersebut.

Dalam acara penyaluran bantuan turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut Ketua Baznas Belitung, waka 2 bidang penyaluran dan Kades Air Ketekok. Dalam sambutan Ketua Baznas menyampaikan, bahwa bantuan ini agar dipergunakan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari jumlah nominal yang diterima, tetapi bagaimana kita selalu mensyukuri setiap pemberian baik langsung ataupun tidak langsung.

Baznas sebagai penerima amanah untuk mengelolah dan mendistribusikan dana ummat berharap kepada para penerima bantuan tersebut agar bisa digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan. Terakhir, ketua Baznas mengajak seluruh penerima bantuan untuk mendoakan agar supaya masyarakat Belitung sadar akan pentingnya menunaikan zakat, infaq dan sodakoh sehingga bisa membantu masyarakat Belitung lebih baik dan sejahtera. (One)

Form Komentar
Komentar Anda