Belasan Wanita Open BO Ditangkap, Sehari Bisa 8 Pelanggan

  • Update Sabtu, 13 Agustus 2022
  • Viral
  • Dilihat : 236 kali

Tangerang Selatan, 13-08-2022 | Sarwamedia.com

Belasan wanita PSK terjaring operasi Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Banten. Belasan wanita ini kedapatan sedang melayani beberapa pria hidung belang di sebuah hotel. Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengatakan, belasan PSK tersebut didapati pihaknya sedang beroperasi di sejumlah hotel yang ada di wilayah hukumnya tersebut pada Sabtu (13/08/2022) dini hari. 

"Satpol PP Kota Tangsel dini hari melakukan operasi penegakan Perda terkait pencegahan penyakit masyarakat. Pada operasi penegakkan Perda kami dapati dugaan pelanggaran peraturan daerah terkait asusila dan prostitusi dari 3 hotel yang kami lakukan pemeriksaan Hotel RH, Hotel OLH, dan Hotel CSH. Dugaan PSK terdapat 18 orang dan 16 laki-laki,"  ungkap Muksin.

Lebih lanjut, Muksin menjelaskan bahwa pria hidung belang ini melakukan pemesanan melalui aplikasi media sosial. Tariif yang tersedia bervariasi mulai dari Rp 400 hingg Rp 800 ribu. 

"Open Bo mereka, tarif Rp 400.000 hingga Rp 800.000. Melayani pelanggan dari 2 orang hingga 8 orang setiap hari," lanjut Muksin.

Selain mendapati pelaku, pihak Satpol PP juga mendapati alat kontrasepsi bekas dan siap pakai. Saat ini para pelaku yang terjaring operasi tengah menjalani pemeriksaan. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda