Daging No. Nasi Yes

  • Update Senin, 25 Oktober 2021
  • Viral
  • Dilihat : 959 kali

Tanjungpandan, 25-10-2021 | Sarwamedia.com

Pada umumnya yang namanya buaya termasuk dalam hewan carnivora alias hewan yang doyan daging. Daging jenis apa saja dimakan dia. Kasih ayam sikat. Kasih anjing sikat. Kasih sapi disikat. Dikasih kaki juga di sikat dia. Malah sama orang-orangya di tarik ke dalam air. pemakan Namun halbtidak berlaku ddengan buaya yang hidup di kolam kuil Sri Ananthapadmanabha yang berada di negara bagian Kerala, India utara, buaya yang satu dianggap cukup unik karena buaya tersebut belum pernah makan daging selama hidupnya yang usianya sekitar 70-an tahun.

Seperti dilansir dari The News Minute, Sabtu (23/10/2021), buaya bernama Babiya ini diberi julukan buaya vegetarian karena ia hanya makan nasi yang dimasak selama berada di kuil.  

Para pendeta di sana mengklaim bahwa buaya itu tidak pernah menyerang mereka bahkan mereka dmenganggap buaya Babiya itu suci. Karena Hewan itu akan makannya dua porsi nasi dalam sehari, yaitu di pagi dan siang hari.

Buaya Babiya ini menghabiskan sebagian besar waktunya di danau dekat kuil Sri Ananthapura dan kerjanya selain berenang menunggu pendeta memberinya makan menu vegetarian. dan nasi hal itu sudah berlaku selama lebih dari tujuh dekade. Hingga hari ini tidak ada yang secara pasti mengetahui asal mula darimana Babiya berasal dan dan mulai kapan tinggal dalam danau.

( One/ berbagai sumber )

Form Komentar
Komentar Anda