Dapet Diskon Taxi Karena Kentut

  • Update Rabu, 20 Oktober 2021
  • Viral
  • Dilihat : 1168 kali

Biasanya aplikasi taksi online punya promo diskon dan potongan harga. Namun Berbeda dengan yang satu ini wanita berjilbab biru dapat diskon lumayan besar gara-gara sang supir kentut. Parahnya si sopir sebelumnya mengkonsumsi petai. Jadi bisa kita bayangkan baunya bagaimana. Pasti pait-pait pedas dihidung apalagi AC mobil dalam keadaan hidup dengan kaca tertutup

Kejadian lucu ini dialami oleh oleh wanita asal Malaysia bernama Putri Natasha. Lewat akun TikTok miliknya (10/09), Putri menjelaskan pengalaman kocak dan tak terlupakannya saat naik taksi online. Bahkan pengalamannya ini langsung viral dan ditonton lebih dari 1,2 juta kali dalam waktu singkat.

"Ada pengalaman tak terlupakan saat saya akan vaksin. Waktu mau vaksin saya pergi pakai Grab (taksi online). Dari rumah ke tempat vaksin itu argonya sekitar RM 19 (Rp 65.000). Awalnya tidak ada yang salah memang, tapi di tengah jalan tiba-tiba saya mencium aroma yang sangat busuk," jelas Putri.

Aroma tak sedap itu cukup mengganggunya, apalagi di dalam mobil yang tertutup. Dia sempat mencari arah dari aroma busuk itu tapi tak kunjung menemukan sumbernya. Bahkan ia sampai mencium ketiaknya sendiri, karena takut lupa mengenakan deodoran, tapi ternyata tubuhnya tidak bau busuk sama sekali.

"Bau busuknya itu benar-benar parah banget. Bau busuknya itu seperti aroma bangkai musang diaduk dengan telur biawak, pokoknya bau banget!" komplain Putri.

"Saya juga sempat cek sepatu saya takutnya saya injak kotoran kucing, tapi tidak juga," lanjutnya dengan bingung.

Akhirnya sepanjang perjalanan dia menahan aroma busuk itu, padahal sudah pakai masker berlapis tapi aroma busuknya tetap tercium. Ketika sampai tempat vaksin, tiba-tiba supir taksi online tersebut meminta maaf kepadanya.

"Lalu supir ini tiba-tiba minta maaf ke saya. Bahkan dia menyuruh saya untuk membayar RM 10 saja (Rp 34.000). Saya bingung kenapa nih dia cuma mau dibayar setengah harga? Eh tahunya supir ini bilang kalau dia sebelumnya habis makan sambal udang petai yang sangat banyak, sehingga aroma kentutnya tadi sangat busuk," lanjut Putri sambil menahan tawanya.( Sumber detik.com )

Form Komentar
Komentar Anda