Di Beltim Katanya Ada Batu Harganya Mencapai 35 Milyar

  • Update Selasa, 21 Desember 2021
  • Viral
  • Dilihat : 1835 kali

Belitung, 20-12-2021 | Sarwamedia.com

Dalam aplikasi video Snack. Miliknya akun Rara Vidla. Sarwamedia menemukan berita bahwa di Belitung Timur entah di desa mana ada sebuah batu yang harganya mencapai 35 Milyar. Batu itu di sebutkan miliknya warga yang bernama Husnul yakin yang diketemukan ibunya di halaman rumahnya.

Nah keistimewaan batu tersebut katanya bisa meramalkan sesuatu dan bisa memutar tubuh orang yang memakainya di tubuhnya dan ramalan tersebut katanya pernah terbukti. Katanya batu tersebut pernah terbukti meramal kepemimpinan Megawati dan SBY menjadi seorang presiden caranya batu tersebut di tanya dan ia akan memutar menunjukkan nama.

Siapa yang menjadi presiden dan kabar terakhir batu tersebut pernah di tawar pengusaha dari Malaysia dengan uang tunai 2 koper penuh dan katanya ada pecinta togel dan seorang Bupati juga pernah menawarnya dengan harga 35 milyar namun Husnul dan keluarga tidak mau menjualnya karena di takutkan akan di gunakan untuk hal yang bukan-bukan.

Batu terkait kebenaran berita ini Sarwamedia tidaklah mengetahui yang jadi pertanyaan ini berita nyata apa hoaks sih karena puluhan tahun Sarwa jadi wartawan belum pernah mendengar adanya berita tentang batu ini, entah dari mana akun tersebut mendapatkan berita itu dan video tersebut sudah di tonton sampai hari ini sebanyak 23 ribu orang.

Untuk yang penasaran bisa melihat langsung lewat link dibawah ini : https://sck.io/p/OiBsoqsX

(One)

Form Komentar
Komentar Anda