Heboh! Seorang Pria di Gresik Nikahi Kambing

  • Update Kamis, 9 Juni 2022
  • Viral
  • Dilihat : 150 kali

Gresik, 09-06-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pria asal Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik baru-baru ini menghebohkan masyarakat. Pasalnya pria Spiritualis Nusantara berinisial SA (44) dalam sebuah video berdurasi dua menit terekam menikahi seekor kambing betina yang diberi nama Sri Rahaya binti Bejo. Sontak saja hal ini menghebohkan masyarakat terutama di dunia maya.

SA pun tanpa malu-malu mengakui pernikahannya dengan seekor kambing betina tersebut dengan penuh suka cita. Hal ini menurutnya ditujukan sebagai upaya menjaga dan menyatukan Bumi Nusantara dengan Bumi Pertiwi.

“Iya, benar. Pernikahan itu. Biar alam semesta ini terjaga,” ujar mempelai laki-laki yang menamai dirinya Satrio Paningit ini pada Rabu (08/06/2022) lalu.

Awal mula terjadinya pernikahan antara SA dengan seekor kambing tersebut bermula ketika SA mengaku mendapatkan wangsit (petunjuk) untuk menikahi seekor kambing betina, dengan harapan agar tidak ada adu domba, dan agar Indonesia terjaga dari adu domba dengan negara lain.

“Harapan kami, semua harus bersatu, menjaga Indonesia, membuat semesta ini menjadi damai dan sejahtera. Pernikahan ini sebagai bentuk rasa cinta kepada Indonesia,” ucapnya. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda