Kisah Cinta Sejati Dari Negeri Gajah Putih

  • Update Selasa, 8 Februari 2022
  • Viral
  • Dilihat : 837 kali

08-02-2022 | Sarwamedia.com

Cinta sejati mungkin dari 1000 orang hanya 1 yang percaya, selebihnya kompak menyatakan tidak ada, kalaupun ada hanya di novel dan di film. Pertanyaannya apakah anda termasuk sosok yang percaya adanya cinta sejati? Bila percaya maka anda adalah orang yang memiliki tipe yang sama dengan kisah yang terjadi di bawah ini.

Sebuah kisah viral pernikahan pasangan di Negeri Gajah Putih Thailand yang menikah di usia 60 tahun. Kisah cinta mereka mendadak ramai diperbincangkan.dan menjadi viral di media sosial. Pasalnya, sang pria rela menunggu selama beberapa tahun demi menikahi wanita pujaan hatinya.

Akhirnya cinta sang pria berbalas, ketika wanita itu sudah menjadi janda. Pada tanggal 9 Januari 2022, pengantin pria, Abhisit Prasarn (60), mengadakan pernikahan di rumahnya, distrik Prachantakham, Provinsi Prachinburi, Thailand timur.

Pengantin wanitanya adalah Aree Chuaynuek (60). Pernikahan ini berlangsung cukup sederhana dengan partisipasi beberapa kerabat dan teman dekat. Pengantin pria memberi pengantin wanita dan keluarganya mahar senilai 100.000 baht (lebih dari Rp 43 juta).

Di pesta pernikahan ini, pengantin pria dan wanita berpakaian sangat sederhana. Keduanya mengikat benang bersama sebagai cara simbolis untuk mengikat hidup mereka bersama. Setelah itu, pasangan tersebut juga menerima doa dan ucapan selamat dari kerabat, teman dan tamu lain yang hadir di pernikahan itu.

Pernikahan ini juga dihadiri oleh gubernur provinis Prachinburi yang menyampaikan ucapan selamat, membuat kedua mempelai semakin berseri dan bahagia. Setelah foto pernikahan ini diunggah di media sosial, banyak yang mempertanyakan kedua mempelai begitu tua.

Mengapa mereka baru menikah di usia 60 tahun?

Ternyata, pengantin pria, Abhisit dan pengantin wanita, Aree, telah bersama sejak muda. Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil dan menjadi dekat. Ketika tumbuh dan belajar di kelas yang sama, keduanya saling menyukai, tetapi tidak ada yang berani mengungkapkan. Aree mengatakan, dia memiliki kesan yang baik mengenai Abhisit dan juga tahu bahwa dia menyukainya. Namun, untuk beberapa alasan, tidak ada yang berani mengakuinya. Setelah lulus, Abhisit dan Aree berpisah dan tidak lagi berhubungan.

Dalam pikiran masing-masing, mereka menganggap satu sama lain adalah cinta pertama mereka. Setelah itu, baik Abhisit maupun Aree memiliki kehidupan yang terpisah, memiliki hubungan masing-masing dan bahkan menikah dan memiliki keluarga sendiri. Namun, pada akhirnya, pernikahan pertama Abhisit dan Aree gagal dan mereka kembali menjadi lajang. 40 tahun setelah berpisah, Abhisit dan Aree kini berusia 60 tahun.

Takdir kemudian mempertemukan mereka kembali. Kali ini, Abhisit dan Aree tidak lagi saling menolak. Mereka mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan cinta mereka satu sama lain dan memulai semuanya dari awal. Akhirnya, mereka menikah dengan cinta pertama mereka. Aree menambahkan, alasan dia setuju untuk menikah dengan Abhisit pada usia 60 tahun adalah karena dia ingin memiliki pendamping dan saling menjaga di hari tua. Pernikahan ini pun mendapat dukungan dari seluruh anggota keluarga. Pernikahan antara Abhisit dan Aree adalah bukti bahwa tidak ada kata terlambat untuk saling mencintai.(*)

Di lansir dari Tribun Medan 8/02/2022)pukul 15.16

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda