Lagi Malam Pertama Mertua Nonton Secara Live

  • Update Minggu, 9 Januari 2022
  • Viral
  • Dilihat : 1968 kali
09-01-2022 | Sarwamedia.com

Sunny Wanita India yang bertempat tinggal di Inggris mengisahkan bahwa dirinya mengalami hal memalukan saat melakukan malam pertama bersama suaminya. Bagaimana tidak saat melakukan hubungan suami istri tersebut s,ang mertua menonton secara langsung seperti halnya menonton siaran langsung (live).
 
Aneh memang, tetapi ini nyata. Malam yang seharusnya menjadi romantis dan menjadi momen yang bahagia bagi pasangan penganten baru dan hanya di lewati berdua berubah menjadi malam yang penuh tekanan dan memalukan.

Sebab, sang mertua ikut campur dan turut menyaksikan apa yang mereka berdua lakukan. Tak hanya itu, mertuanya ikut mengoreksi dan memberikan contoh kepada anaknya jika dinilai ada gerakan yang salah.

Bahkan sang mertua tersebut memberikan tutorial bercinta dihadapan menantunya. Hal itu tentu membuat sang menantu sangat tidak nyaman dan malu. Serta serba salah melihat apa yang dilakukan sang mertua. Coba Bayangkan lagi gituan ada pengawas layaknya sedang mengikuti ujian.

Ibu mertua itu terus mengawasi di depan kamar untuk memastikan anaknya andal dalam bercinta. Ibarat menonton siaran live sang Ibu mertua itu terus mengawasi di depan kamar untuk memastikan anaknya andal dalam bercinta.

Malunya jika ada gerakan yang dinilai salah di mata mertua langsung dikoreksi, harus di ulangi dan perbaiki. Menantu itu bernama Sunny Angel asal India yang sekarang tinggal di Inggris menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit ketika dia masih berumur 20 tahun.

Karena pada saat itu dia dipaksa menikah oleh keluarga dengan pria yang tak dicintainya bahkan tidak mengenalnya. Dikutip dari Mirror pada jumat (15/2/2019), Sunny bercerita momen pahit itu terjadi di tahun 1999.

Sunny di jodohkan dengan seorang pria bernama samaran Vijay yang mempunyai keterbelakangan mental. Karena adanya paksaan pihak keluarganya, Sunny mau tak mau menerima pernikahan tersebut menikah dengan pria yang tak di cintainya dalam sebuah pernikahan yang megah dia hanya bisa pasrah menerima Vijay sebagai suaminya dan teman hidupnya. (redaksi)
Sumber Serambi news
Form Komentar
Komentar Anda