Motor Ditinggalkan Oleh Pemilik Beserta Surat Wasiat

  • Update Sabtu, 11 Juni 2022
  • Viral
  • Dilihat : 305 kali

Malang, 11-06-2022 | Sarwamedia.com

Sebuah sepeda motor ditemukan ditinggalkan begitu saja di Jalan Lowokdoro I, Kota Malang. Motor tersebut ditemukan warga ditinggalkan didepan portal perkampungan. Ditemukan juga sepucuk surat wasiat di motor tersebut.

Warga yang geger dan khawatir atas penemuan motor ini langsung menghubungi pihak kepolisian. Pada Kamis sore (09/06/2022) petugas langsung mendatangi lokasi ditemukannya motor tersebut sekira pukul 16.00 atas laporan warga setempat. 

Lokasi ditemukannya motor tersebut memang berdekatan dengan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Sukun dan Kecamatan Kedungkandang. Tim relawan juga ikut datang ke lokasi untuk membantu proses pencarian.

Warga yang menemukan motor tersebut bernama Zamroni (36) mengaku ia menemukan motor tersebut pada pukul 5 pagi saat hendak membuka portal yang ditutup sejak malam sebelumnya. Menurut Zamroni sebenarnya banyak orang yang biasa parkir motor disitu jika hendak mencari burung dan memancing, namun tidak selama layaknya motor ini yang hingga pihak kepolisian datang di sore hari belum juga muncul pemiliknya.

"Memang biasanya banyak yang parkir motor disini. Pagi antara jam 7 sampai jam 9. Tapi tidak lama kayak tadi, bahkan sampai sore ini gak ada pemiliknya," tuturnya.

Karena penasaran, Zamroni pun mengecek motor tersebut dan menemukan secarik kertas berwarna merah jambu yang berisikan sebuah tulisan. Tulisan di kertas tersebut adalah:

"I Love U Bunda Aisyah Fatimah Maafkan ayah belum dapat uang bunda janji tunggu sampai 1000 hariku akan ada malaikat penggantiku'.

Polisi pun membenarkan adanya penemuan motor yang hingga kini belum ditemukan pemiliknya tersebut.

"Sementara sedang dalam penanganan dan masih didalami oleh Jajaran Polsek Sukun dan di-backup Satreskrim Polresta Malang Kota terkait persoalan itu," ujar Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda