Setelah 10 Bulan Menikah, Istri Baru Sadar Suaminya Ternyata Perempuan

  • Update Jumat, 17 Juni 2022
  • Viral
  • Dilihat : 157 kali

Jambi, 17-06-2022 | Sarwamedia.com

Warganet lagi-lagi dibuat heboh. Kali ini dari seorang wanita yang mengaku ditipu suaminya sendiri. Menurut pengakuannya, wanita ini merasa ditipu, karena setelah 10 bulan menikah baru diketahui bahwa ternyata suaminya adalah juga seorang wanita.

Hal ini bermula ketika seorang wanita berinisial EI yang menyamar sebagai seorang pria. Ia berhasil mendekati seorang wanita asal Jambi berinisial. Hingga akhirnya mereka menikah. EI berhasil menyembunyikan identitas aslinya dan menyamar sebagai seorang laki-laki. 

Mereka pun sempat dekat selama 10 bulan, EI mengaku sebagai seorang pria lajang dan berprofesi sebagai seorang dokter. Setelah hampir dekat selama hampir setahun, merekapun memutuskan untuk menikah siri, sambil mempersiapkan untuk melaksanakan resepsi pernikahan yang cukup megah pada bulan Oktober mendatang.

Dalam pengakuannya, korban yang berinisial NA ini mengaku sangat mengalami kerugian selama menjalani pernikahan dengan EI. Menurutnya mental dan harga dirinya sudah sangat dirusak oleh EI. 

Selain mengalami kerugian mental, NA juga mengaku mengalami kerugian materi. Tak tanggung-tanggung kerugian yang dialami NA mencapai 300 juta. Hal ini dilakukan dengan cara memanfaatkan nama orang tua NA yang disebutkan sakit oleh EI dan modus tersebut digunakan untuk ia meminjam uang. Padahal diketahui bahwa orangtua NA tidak sedang dalam keadaan sakit.

"Orang tua saya. Sebelumnya saya ingin memohon maaf kepada teman-teman saya yang dirugikan atas nama saya. Dimana nama saya dipakai pelaku untuk meminjam uang dengan alih untuk biaya pengobatan orangtua saya yang sakit. Jujur disini saya sangat menderita karena disini saya adalah korban dari tindak pencucian," ujar NA. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda