Een dan Toto Bersaing rebut Kursi Ketua DPC Sabtu 11 Sept 2021,DPC Hanura Gelar Muscablub

  • Update Kamis, 9 September 2021
  • Politik
  • Dilihat : 1310 kali

Tanjungpandan(09/092021)-Sarwamedia. Dalam waktu dekat DPC partai Hanura kabupaten Belitung akan menggelar Muscablub.Pasalnya beberapa bulan terakhir ini partai yang berhasil mengantarkan kadernya menduduki posisi wakil ketua di DPRD Belitung mengalami vacuum of power alias kekosongan kepemimpinan dimana untuk sementara kendali partai di pegang oleh Wakil ketua I DPD Partai Hanura Prov. Babel Piscal, agar partai  pemenang ketiga dalam pemilu 2019  tidak berlama lama mengalami kekosongan kekuasaan.Akhirnya pihak DPC menggelar Muscablub agar tidak terjadi kekosongan, Muscablub ini di gelar untuk memilih kepemimpinan yang baru (ketua definitif ) setelah ketua lama Fredy SE mengundurkan diri. 

Berdasarkan informasi yang di dapatkan Sarwa di lapangan dalam muscablub yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, gonjang ganjing siapa yang akan mencalonkan diri baru dua nama yang menguat.

Kedua orang tersebut pertama adalah Hendra Pramono yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil ketua DPRD Belitung dan orang yang kedua bernama Sugianto. Yang lebih di kenal dengan nama Toto. Yang menduduki jabatan sebagai wakil ketua DPC Belitung, saat ini  Dia juga di tunjuk oleh pihak DPD sebagai ketua pelaksana Muscablub yang akan di gelar. Informasinya kedua nama ini sudah mendapatkan restu dari pihak DPP. Sesuai mekanisme yang tercantum dalam AD/ART.

Ketua Pelaksana Muscablub Partai Hanura Kabupaten Belitung Sugianto mengatakan kedua nama tersebut memang  sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

“Secara mekanisme Partai bagi kader yang hendak mencalonkan diri menjadi ketua dari DPC mengusulkan namanya ke DPD  ke DPD, lalu DPD menyampaikan ke DPP, baru DPP merekomendasikan nama yang disetujui sesuai dengan pengajuan dari tingkat bawah, ” sebut Toto saat ditemui awak media, Kamis (9/9/2021).

Menurut Toto Muscablub ini diselenggarakan setelah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung sebelumnya Freddy. SE mengundurkan diri beberapa waktu lalu.  Rencananya muscablub ini akan digelar di Green Tropical Village Hotel and Resort, Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Namun sebelum pelaksanaan para Pengurus Anak Cabang (PAC) di lima kecamatan mendapatkan pendidikan politik. Dalam menggelar pendidikan politik tersebut juga dihadiri oleh pihak DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Diantaranya Ketua Moh Daud, Sekretaris Mirza, Bendahara Hendi dan Wakil Ketua I sekaligus Plt Ketua DPC Belitung Piscal. Selain itu, pendidikan politik masing-masing PAC tersebut kata Toto dilakukan secara terpisah. Hadir juga dalam setiap pendidikan politik di masing-masing PAC nara sumber dari Kesbangpol Belitung Wandi, para pengurus PAC dan tokoh masyarakat, Hendra Pramono serta kader-kader Partai Hanura. (Tim Sarwa)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda