Pelaku Pembunuh Anggun Ternyata Hobi Membawa Pisau

  • Update Kamis, 16 Desember 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1045 kali

Belitung, 16-12-2021 | Sarwamedia.com

Ilham Saputra (25) pelaku pembunuhan Gladis Anggun Fradinanti (28) tenyanta mempunyai hobi buruk yakni, hobi membawa Pisau (Sajam, red).

Hal ini di buktikan dengan pernah di amankannya Ilham Saputra oleh polisi beberap waktu lalu dengan kasus pembunuhan cewek cantik di Hotel Belitong. Rupanya sempat diamankan polisi beberapa waktu yang lalu.

Pada waktu itu berdasarkan informasi yang di himpun awak media, Ilham kedapatan membawa senjata tajam ke salah satu tempat hiburan malam yang ada di Tanjungpandan, namun saat itu sayangnya proses hukum tidak berlanjut. Ia hanya di amankan saja.

Namun kali ini, warga Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kelurahan Tanjungpendam tersebut tak bisa lagi menghindar lagi dari jeratan hukum Akibat perbuataanya menghabisi nyawa Anggung. Ancaman 15 Tahun Penjara menantinya.

Bahkan, Untuk kelakuanya kali polisi bukan tidak memproses hukum. Sebuah Timah Panas juga di hadiahkan kepada Ilham di titip di betis kirinya karena Ilham hendak kabur saat saat petugas menggerebek kediamannya di kawasan Pagar Alam. (One)

Form Komentar
Komentar Anda