Diduga Mabuk, Pengendara Motor Lindas Makanan dan Terobos Warga Tahlilan

  • Update Jumat, 15 Juli 2022
  • Viral
  • Dilihat : 179 kali

Jakarta, 15-07-2022 | Sarwamedia.com

Beredar video viral di media sosial. Dalam video tersebut terekam seorang pengendara motor yang nekat menerobos warga yang sedang tahlilan dan lindas makanan yang disajikan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Terogong III, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Ketua RT setempat Abdul Haris mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam (12/07/2022) di kediaman menantunya.

"Iya betul kejadian itu. Saat itu warga sedang tahlilan 40 hari atas (meninggalnya) menantu saya," ujar Abdul Haris.

Ternyata diketahui bahwa pelaku tersebut tak lain adalah tetangganya. Hal ini diketahui saat pelaku melepaskan helmnya. Saat itu pelaku hendak pulang ke kediamannya yang tak jauh dari lokasi diadakannya acara tahlilan tersebut.

"Kejadiannya setelah tahlilan. Kami tidak tahu awalnya karena dia pakai helm. Dia ini tetangga," lanjut Abdul Haris.

Warga yang kesal pun akhirnya sempat melayangkan beberapa pukulan kepada pelaku. Beruntung kejadian tersebut dapat dilerai dengan cepat.

"Jadi kami atas nama warga sudah selesaikan secara kekeluargaan," pungkas Abdul Haris.

Diketahui, alasan pelaku nekat menerobos adalah dikarenakan dalam kondisi mabuk. Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mengkonfirmasi kabar bahwa pelaku merupakan warga sekitar dan sedang dalam kondisi mabuk.

"Habis mabuk sama teman kampus. Jadi dia enggak kelihatan. Mungkin dia sangkanya apa, kurang sadar, kan, dia," ungkap Kompol Multazam.

Usai kejadian, pelaku sempat dibawa ke Polsek Cilandak, namun akhirnya kejadian ini dapat diakhiri dengan damai. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda