Ingin Lepaskan Filler Bibir, Hasilnya Malah Bikin Dower

  • Update Senin, 17 Januari 2022
  • Viral
  • Dilihat : 2160 kali

 

Banyak manusia saat ini demi tampil menarik dan menawan melakukan perubahan pada tubuhnya, khususnya pada bagian wajah mulai dari mata hidung hingga bibir. Namun kadang kala keinginan tersebut tidak terwujud dengan sempurna hingga ada yang menyesal atas keinginannya tersebut. Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang berniat ingin membentuk bibirnya biar keren dengan memasang filler bibir untuk tampil dengan bibir lebih tebal dan bervolume.

Namun bukannya membuat dirinya menjadi lebih menarik dan menawan malah membuat penampilannya seperti Keluarga The Simpson alias bibirnya menjadi dower. The Simpson adalah film kartun keluarga yang ngetop di Era 90-an, hal ini terjadi ketika Ia ingin menghilangkan filler bibir biar kembali seperti sedia kala.

Ternyata meski sesuai prosedur menghilangkan filler bibir, ternyata juga tidak sepenuhnya aman. Pasalnya, seseorang bisa mengalami reaksi alergi parah. Hal inilah yang dialami wanita ini, ketika ingin menghilangkannya malah berujung bengkak dan membesar.

Di lansir dari The Sun, dan suara.com wanita bernama tersebut bernama Ruby. Ia membagikan pengalamannya tersebut lewat media sosial TikTok.

"Aku menghilangkan filler bibirku... dan berakhir di rumah sakit," tulis Ruby.

Menurut Ruby, reaksi alergi yang Ia alami terhadap obat penghilang filler bibir cukup parah. Selain bibir, wajah wanita ini juga ikut bengkak. Bahkan efeknya tidak hanya itu, penampilan Ruby sempat dianggap mirip karakter Homer Simpson dari serial kartun The Simpsons. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda