Muscab PKB di gelar tanggal 28 November 2021

  • Update Sabtu, 20 November 2021
  • Politik
  • Dilihat : 1295 kali

Muscab PKB di gelar tanggal 28 November 2021
- DPC Belitung Reshuffle Pengurus  

Setelah berapa kali mengalami kemunduran dalam pelaksanaanya. Muscab PKB DPC Kabupaten Belitung akhirnya deal di gelar tanggal 28 November 2021, pelaksanaannya rencanya di gelar di salah satu hotel di Manggar, Belitung Timur.

Dalam pelaksanaan Muscab tersebut, kabarnya akan dilakukan serentak dengan Muscab DPC Beltim dalam satu kawasan namun di ruangan yang berbeda. Hal itu di lakukan setelah mendapat restu dari Gus Mentri yang membawahi bidang kaderisasi dan strukturisasi DPP PKB.

Awalnya tanggal 28 November di rencanakan batal Namun akhirnya di setujui Gus Menteri.

Jadi dengan kata lain kepengurusan DPC PKB di dua Kabupaten akan berubah tanggal 28 November 2021 mendatang. Bahkan informasinya pengurus DPC Belitung pun akan di lakukan reshuffle.

Berkaitan hal itu, Ketua DPC Belitung H. Artiansyah tidak menampiknya akan di lakukannya Muscab pada tanggal 28 November tersebut.

"Tempat sama tapi berbeda ruangan" ujarnya.

Selanjutnya berkaitan dengan adanya Isu akan dilakukannya reshuffle di kepengurusan DPC Belitung, menurut H.Go kemungkinan itu ada dan menurutnya penyegaran di internal partai biasa di lakukan oleh partai bukan hanya PKB di mana setiap kali menjelang Muscab hal itu biasa terjadi.

"Revisi itu biasa bukan hal tabu, apalagi di kepengurusan DPC PKB ada pengurusnya yang meninggal dunia dan ada juga yang mengundurkan diri." Jawabnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda