Pemuda Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

  • Update Sabtu, 6 Agustus 2022
  • Viral
  • Dilihat : 152 kali

Lampung, 06-08-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pemuda di Lampung bernama Rahmadi membuat heboh. Bagaimana tidak, ia membuat heboh masyarakat dengan menikahi dua orang gadis sekaligus yakni yang ternyata saudara sepupu. Orang tua kedua gadis tersebut merupakan saudara kandung.

Diketahui bahwa Rahmadi saat ini baru berusia 19 tahun. Sedangkan kedua pengantin wanita yakni Dela Novita Lingga berusia 20 tahun dan baru berusia 17 tahun. Pernikahan yang viral ini dilangsungkan di kediaman orang tua Rahmadi, di Desa Lebakgung, Lampung Utara.

Pernikahan ini berawal dari kisah cinta segitiga. Awalnya Rahmadi dan Dela sudah terlebih dulu menjalin asmara. Keduanya bersama-sama menjalin asmara hingga jauh ke wilayah Bogor. Dela kemudian diketahui hamil mengandung anak dari Rahmadi. Mendapati kekasihnya hamil, Rahmadi memutuskan untuk pulang ke Lampung.

Namun, setibanya di Lampung, Rahmadi justru menjalin hubungan gelap dengan Sri yang merupakan sepupu dari Dela. Tanpa sepengetahuan Dela yang sedang mengandung, Rahmadi menjalin asmara dengan Sri yang menyebabkan Sri mengalami hal yang sama dengan Dela, Sri pun akhirnya juga mengandung anak Rahmadi.

Rahmadi kemudian memutuskan untuk meninggalkan Sri untuk kembali kepada Dela dan hendak kawin lari dengannya 10 hari sebelum resepsi pernikahan mereka dilangsungkan. Mengetahui hal tersebut, keluarga Sri pun meminta pertanggungjawaban Rahmadi. 

Setelah dilakukan musyawarah antar keluarga, akhirnya diputuskan bahwa mereka bertiga akan dinikahkan secara bersamaan. Resepsi pernikahan inilah yang menghebohkan masyarakat. Terlihat seorang pria duduk diapit oleh dua orang wanita tanpa senyuman. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda