Eman Hermawan Nahkoda Baru DPC PKB Belitung, Jarwo Jabat Sekretaris Gantikan Mirza Dalyodi

  • Update Kamis, 30 Desember 2021
  • Politik
  • Dilihat : 1659 kali

Belitung, 30-12-2021 | Sarwamedia.com

Kepengurusan DPC PKB Belitung mengalami perombakan secara signifikan. Jika selama ini Kapal Besar Partai besutan Gusdur ini di pimpin Oleh H Artiansyah alias Pak Go, mantan Anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2014-2019. Mulai kemarin Partai Kapal Besar PKB Kabupaten Belitung di Nahkodai Eman Hermawan.

Hal ini terungkap dalam acara Muscab PKB yang berlangsung di Hotel Oasis Manggar tadi pagi (30/12/2021). Selain Berganti Ketua Jabatan, Sekretaris juga mengalami perubahan. Mirza Dalyodi yang selama ini mendampingi Artiansyah juga tergeser kedudukannya, penggantinya adalah seorang tokoh muda di Kabupaten Belitung, Muhammad Hafrian Fajar atau lebih di kenal dengan Nama Jarwo. Ketua DPD KNPI Kabupaten Belitung.

Berdasarkan pantauan Sarwa media di lapangan dalam acara Muscab yang di buka secara langsung oleh ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar secara virtual karena Muscab yang di gelar secara serentak untuk seluruh DPC PKB di Babel. Turut hadir di lapangan dalam Muscab PKB Ketua DPW PKB Babel M Tanwin dan perwakilan DPP untuk memantau jalannya acara Muscab.

Turut hadir Pula H. Mohtar Motong Ketua Bapilu PKB Belitong sekaligus merangkap ketua sementara DPC PKB Belitung Timur dalam acara tersebut juga terlihat dua orang anggota Dewan dari Belitung Mirza Dalyodi dan Wahyu Affandi.

Sementara itu jalannya musyawarah untuk dua Kabupaten berjalan lancar dan aman, tidak ada kegaduhan seperti berita yang tersebar di luaran bahwa Muscab akan di warnai kericuhan. Bahkan hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam munculnya nama kedua Nahkoda. Eman Hermawan untuk Belitung dan Fathur untuk Belitung Timur sudah di hasilkan. (One)

Form Komentar
Komentar Anda